Presiden Jokowi menantang para pengguna sosmed yang selama ini meragukan kinerjanya.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyindir sejumlah pengguna Sosial Media yang sepertinya selalu tak percaya bahwa pemerintah saat ini sedang gencar-gencarnya pada pembangunan. Jokowi mengatakan bahwa banyak pengguna sosial media yang mencibir dirinya soal pembangunan yang dikatakannya hanya janji semata.

“Kalau masih ada yang tidak percaya terhadap gambar, silakan datang ke lokasi. Ah, itu paling-paling rekayasa gambar (kritikan di medsos), kan sering seperti itu di medsos. Ya datang saja ke lokasi pembangunannya,” kata Jokowi dikutip hatree.me.

Pada lokasi-lokasi tersebut, bakal terlihat banyak alat-alat berat yang sedang bekerja. Bahkan Jokowi juga meminta supaya dikerjakan ke dalam tiga shift sekaligus supaya bisa cepat selesai.

“Jalan tol, Pelabuhan Kuala Tanjung, Makassar New Port, yang di Priok, yang di Sorong masih nunggu, ini yang gede-gede, yang sedang-sedang, yang kecil banyak sekali,” ucap Jokowi.

Jokowi juga sempat mengatakan kalau infrastruktur yang dibangun olehnya itu adalah kebanyakkan proyek yang mangkrak selama bertahun-tahun lamanya.

“Tol baik yang di Jawa atau di luar Jawa, yang dibanyak tempat berhenti, mandek 8 tahun, 9 tahun sudah dimulai lagi,” ucapnya

“Dulu banyak yang meragukan bahwa ini hanya diomongkan. Tetapi setelah 1,5 tahun ini bahwa realisasi itu ada orang baru yakin kita serius. Kita bukan hanya serius, tapi sangat serius,” tutup Jokowi.[tx]

Categories:

Leave a Reply