Demokrat mengadakan acara Mudik Gratis untuk masyarakat.


Partai Demokrat melontarkan kritik keras terhadap Pemerintahan Joko Widodo (Jokow) karena dianggap tak cukup menyediakan armada mudik secara gratis di musim pulang kampung lebaran tahun 2016 ini.

Ketua Partai Demokrat, SBY melepas ribuan pemudik.
Sekjen Demokrat, Hinca Pandjaitan menjelaskan kalau situasi itu yang membuat Partai Demokrat ikut menyelenggarakan pemberangkatan mudik gratis sehingga kekurangan armada mudik secara gratis dapat ditanggulangi.

“Persiapan mudik pemerintah, menurut kami, sudah baik, tapi tentu tidak cukup karena banyak sekali yang ingin mudik. Karena itu, Partai Demokrat ikut membantu untuk menyukseskan ini,” ucap Hinca dikutip hatree.me saat menggelar mudik gratis bersama Ketum Demokrat, SBY. Partai demokrat juga menyatakan kritik keras kepada pemerintah yang dianggapnya tak siap dan kurang becus di dalam pembangunan infrastruktur jalan.

Tambah lagi soal kemacetan yang terjadi karena sarana jalan yang dianggap masih tidak memadai. Hinca juga menyatakan kalau jalan di beberapa titik jalum mudik dianggap tidak mulus dan mengganggu kelancaran mudik. “Beberapa titik jalan masih ada yang belum mulus sehingga masyarakat terganggu,” tutur Hinca.[tx]

Categories:

Leave a Reply