JAKARTA – Kehadiran musisi Ahmad Dhani di Pantai Kartini Jepara dalam acara “Ngobrol Budaya dan Music Ngabuburit Jepara Kuncara” menjadi buah bibir netizen. Pasalnya, acara itu hanya dihadiri segelintir orang.

Foto-foto Ahmad Dhani sedang berbicara di depan segelintir warga Jepara pun beredar di media sosial. Dalam foto itu, Ahmad Dhani menjadi pembicara bersama Wakil Bupati Jepara, Subroto.

Foto tersebut menjadi bahan ejekan para haters Ahmad Dhani. Mereka menilai, Ahmad Dhani sudah tidak laku lagi, sehingga hanya segelintir warga Jepara yang datang di acara tersebut. 

Bahkan, haters mendramatisir acara itu dengan menyebut konser gratisan Ahmad Dhani mirip rapat RT. Padahal, kehadiran Ahmad Dhani di acara tersebut bukan untuk konser, melainkan sebagai narasumber di acara “Ngobrol Budaya dan Music Ngabuburit Jepara Kuncara”.
Seperti dilansir murianews.com, acara itu dilaksanakan pada tanggal 20 Juni 2016 lalu. Di acara tersebut, Ahmad Dhani berpesan kepada warga Jepara agar menjadi manusia seutuhnya.

“Senang sekali saya bisa hadir di Jepara. Kehadiran saya di sini untuk menyemangati di bulan Ramadan kepada warga Jepara, untuk bangkitnya Jepara sebagai kota budaya,” ujar Ahmad Dhani. Tesk

Categories: