Demi mempercantik diri Nafa Urbach mengubah bentuk wajah. (twitter)
 
 
JAKARTA - Sebagai artis, perawatan kecantikan memang sangat penting. Hal itu yang dirasakan Nafa Urbach. Untuk tampil lebih sempurna, dia melakukan perubahan pada bagian wajahnya. Ibu satu anak memoles bagian dagunya agar terlihat lebih cantik.

" Aku punya muka enggak simetris antara rahang kiri dan kanannya. Jadi perlu dinaikkan, apalagi kalau umur sudah 30 tahun. Angle-ku di sebelah kiri dinaikin gitu," kata Nafa dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Tidak hanya itu, Nafa juga melakukan pengencangan dibagian lengan. Sebab, dia merasa lengannya terlalu besar sehingga membuatnya kesulitan dalam memakai baju yang dikenakannya.

“Baju yang saya pergunakan biasanya ketat dibagian lengan, akan tetapi berangsur berkurang setelah melakukan perawatan,” bebernya.

Untuk memastikan kecantikannya terjaga, Nafa pun melakukan perawatan di klinik Sonya Natural Holistic Center. Perawatan yang dilakukan menggunakan  alat dengan program “Freeze Time and Reserve Aging”. Tujuannya agar tetap awet muda diusia kepala tiga ini.

 “Venus Freeze bukan cuma sekadar alat biasa, tetapi sangat luar biasa,” ujarnya.[tx]

Categories: