KEDIRI - Selain menyodomi keponakannya yang berusia 2,5 tahun, Sentot Yunanto juga ternyata mengoleskan balsem dan menusuk anus korban dengan menggunakan solder dan obeng hingga tewas. 

Dalam pemeriksaan polisi, Sentot mengaku dirinya juga menganiaya korban dengan menyundut rokok, serta mengoleskan balsem dan menusuk anus korban dengan menggunakan solder panas dan juga obeng sedalam empat centimeter.

Kapolres Kediri Kota AKBP Wibowo mengatakan, dari hasil autopsi korban, pada tubuh korban ditemukan luka akibat benda tumpul yang menyebabkan tengkorak kepala korban pecah, serta ada bekas kekerasan seksual pada bagian anus.

"Selain itu juga ada bekas sundutan rokok, serta pukulan pada bagian kepala korban sebanyak empat kali menggunakan palu," katanya, kepada wartawan, Rabu (29/6/2016).

Wibowo menambahkan, pihaknya berencana akan melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap tersangka. Selain itu, polisi juga akan membuka posko pengaduan untuk menampung jika terdapat korban–korban lain dari tersangka.[tx]

Categories:

Leave a Reply